Apa Itu Bisnis DROPnSHOP?

Apa itu Bisnis DROPnSHOP? Bagaimana Sistem Kerjanya Bisnis DROPnSHOP? Pengertian Bisnis DropnSHOP? Bisnis DROPnSHOP itu apa? Review Bisnis DROPnSHOP? Apakah Bisnis DROPnSHOP itu Penipuan? Apakah Bisnis DROPnSHOP itu Halal? Apa itu Bisnis Database DROPnSHOP?

Pasti pertanyaan2 diatas itu yang membuat kalian kepo dan juga penasaran tentang apa sih sebenernya bisnis dropnshop itu. Dan mengapa bisa ramai sekali dibicarakan saat ini di media sosial.

Testi DROPnSHOP @infobisnis21.id - 2

Oke teman2 sekalian, kali ini admin akan membahas dan mereview tentang salah satu bisnis kekinian, yaitu Bisnis DROPnSHOP yang sedang viral atau booming di tahun fiskal 2018 ini.

Jadi di Bisnis DROPnSHOP ini, cara kerjanya yaitu kalian hanya butuh online beberapa jam saja  per harinya menggunakan  gadget smartphone kalian, tapi dapat menghasilkan uang 350rb-2jt per harinya loh. Kalian mau juga punya penghasilan 350rb-2juta per harinya? Hm… Berarti gaji per bulannya itu minimal bisa tembus 10jt an yaa, gaji PNS pun lewattt. Waw sungguh menggiurkan sekali bukan?

Yuk simak lebih lanjut lagi biar kalian lebih paham dan mengerti tentang bisnis dropnshop ini.

Testi DROPnSHOP @infobisnis21.id - 4

Jadi, ini merupakan Bisnis Data Supplier by DROPnSHOP. Data Suplier itu berisi file usaha gan/sis. File usaha ini sangat bermanfaat. Isinya kontak supplier yang jual barang2  dengan harga paling murah (harga pabrikan langsung) seperti baju, jilbab, tas, sepatu, jaket, kabel usb, alat2 dapur, perkakas rumah dll. Dari situ kk bisa buka olshop tanpa modal, bisa belanja untuk pribadi juga tentunya dapat harga murah juga, dan data suplier nya ini juga bisa di jual berulang kali seharga harga modal yg agan bayar di awal (350rb), tanpa batas keuntungan.

DAFTAR Data Suplier DROPnSHOP ini berjumlah total 300 suplier, seperti:

  1. Fashion: Baju atas bawah, hijab, jaket, kaos polos, sweeter, bikini. jaket jeans dll (mulai harga 20ribuan).
  2. Aksesoris Fashion: PIN, bros, slayer, bandana, dan aneka barang unik lainnya (mulai harga 500 rupiah).
  3. TAS DOMPET: tas kulit, tas Batam, tas LV, guess , dll. komplit (mulai harga 50rb an).
  4. Sepatu Sandal: wanita dan pria komplit (mulai harga 30rb an).
  5. KOSMETIK: softlens, kutek, masker, lipstik, aneka bedak, racikan dokter, pemutih, dll (mulai harga 30rb an)
  6. ACC Laptop: kabel, usb, mouse, keboard, hardware dll (mulai 3000 rupiah)
  7. ACC HP: charger, usb. headset, screnguard, softcase, hardcase, holder, acc unik dll komplit (mulai harga 5000 rupiah)
  8. Perabot rumah: kanebo, lampu. rak sepatu. alat kue, kipas, telfon, aneka plastik, sendok, korden, mixer blander dll. Komplit (mulai harga 5000an). Dan masih banyak lagi data supplier kita.
  9. Jam tangan: laki dan perempuan mulai merk swiss army casio dll. (mulai harga 30rb an).
  10. Souvenir pernikahan: kipas. Pulpen. Mug dll. (mulai harga 1000an).

Data Supplier

Cara/ Sistem kerjanya di Bisnis DROPnSHOP ini ada 3 pilihan, yaitu:

1. Buka online shop/olshop (kulakan di supplier langsung harga termurah),
2. Jual kembali file database Supplier (tanpa target, tanpa batas untung),
3. Bisa menjalankan kedua cara diatas.

>Setelah kalian join menjadi member, kalian akan dibimbing dari awal (dari NOL) sampai sukses oleh Leader berpengalaman.

>> Untuk Buka Olshop

Jadi kalo buka olshop kakak nanti akan dapat gambar2 produk dr supplier langsung. Nantinya gambar itu kk post di instagram atau fb dengan Trik2 RAHASIA JUALAN LARIS di web mydropnshop.com. Lalu kalo ada customer yang beli ke kakak, kk tinggal orderkan ke suppliernya.

Nanti si supplier yang mengirim barangnya langsung ke alamat pembeli. Jd kk ga perlu ngurusin pengiriman paket. Dan enaknya nanti si supplier ngirimnya pakai nama pengirim: nama olshop kk sendiri. Jadi pembeli taunya itu barang yg ngirim kk sendiri. Bukan dr supplier langsung.

Tutorial

>> Untuk Jual File Data Supplier

Kakak bisa jual kembali file data supplier nya, caranya kita promosi via media sosial dengan menggunakan Trik2 RAHASIA JUALAN LARIS di web mydropnshop.com . Karena data suplier ini bisa dijual berulang-ulang dan tanpa batas.

Maksud dari jual file data suplier itu seperti saya sekarang ini kak. jadi klo kk jadi join ke bisnis ini itu artinya sama saja dengan kk membeli file data supplier ke saya. Kk beli file disaya Rp 350ribu masuk lngsung ke rek saya semua 100%. Dan nanti kalau kk mau jual filenya kembali ke orang lain, uangnya juga masuk ke rekening kk pribadi langsung. Tiap2 orang 350ribu. Klo sehari laku ke 1 orang saja berarti klo sebulan bisa 30org, artinya kk dapet Rp 10,5jt/bulan.

Sedangkan admin sekarang bisa laku 2-3 orang perharinya. Coba kaka hitung sndiri pndapatan admin sekarang berapa dari Bisnis DROPnSHOP ini. So tunggu apalagi? Ini jelas bisnis real, juga halal serta amanah 😊

> Setelah kalian join menjadi member, kalian akan dibimbing dari awal (dari NOL) sampai sukses oleh Leader berpengalaman.

Cara Gabung Jadi Membernya Gimana?

 

Cara Daftar DROPnSHOP @infobisnis21.id

Biaya Pendaftaran: Rp 350.000,-

YUK yang mau JOIN, dan SIAP MODAL 350rb –> Modal sekali, tapi untungnya berkali2 !
(Hanya untuk yang SERIUS dan mau SUKSES, php = blok)

Chat: MAU SUKSES & FIX TRANSFER (via WA)
WA: 0857-8287-1508

Website: www.infobisnis21.mydropnshop.net
Instagram: @infobisnis21.id & @obbiq (owner)

>Setelah kalian join menjadi member, kalian akan dibimbing dari awal (dari NOL) sampai sukses oleh leader berpengalaman.

 

Advertisements

One thought on “Apa Itu Bisnis DROPnSHOP?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s