Bagaimana Cara Kerja Bisnis DROPnSHOP? Sistem Kerja Bisnis DROPnSHOP Seperti Apa? Apa yang harus kita lakuin? Oke admin disini akan menjelaskan bagaimana sih cara kerja dari bisnis dropnshop, dimana per harinya kamu bisa dapet gaji 350rb-2juta, kok bisa ???

Bagaimana Cara Kerja Bisnis DROPnSHOP adalah

Sebelumnya bagi kalian yang belum mengetahui Apa itu Bisnis Dropnshop? dan juga bagaimana Review Bisnis Dropnshop Terbaru 2021? Silahkan kalian tinggal klik saja link berikut dibawah ini ya guys:

  1. Apa itu Bisnis Dropnshop? 
  2. Review Bisnis Dropnshop Terbaru 2021 ! 

Bisnis DROPnSHOP ini memang sedang booming/ viral sekali belakangan ini, karena banyak sekali testimoni yang berisi kesuksesan para membernya di berbagai media sosial. Apakah itu bohong? apakah itu hanyauntuk menipu saja? Saya jawab bahwa Bisnis DROPnSHOP ini adalah Bisnis Real alias bukan untuk menipu atau berbohong kepada member. Karena jujur aja, admin sendiri telah bergabung cukup lama di bisnis ini sejak tahun 2017 sejak awal dibentuknya bisnis ini dan memang testimoni yang mereka berikan itu adalah real hasil bukti penghasilan mereka setelah bergabung di Bisnis DROPnSHOP ini.

Sebenernya kerja apa sih kok bisa dapet gaji sebesar itu cuma dengan online dari gadget aja? Beneran bisa ya? Jawabannya BISA !!

Testimoni Member DROPnSHOP @infobisnis21id - 3

Cara/ Sistem kerjanya di Bisnis DROPnSHOP ini ada 3 pilihan, yaitu:

1. Buka online shop/ toko online (kulakan di supplier langsung harga termurah),
2. Jual kembali file database Supplier DROPnSHOP (tanpa target, tanpa batas untung),
3. Bisa menjalankan kedua cara diatas.

>Setelah kalian join menjadi member, kalian akan dibimbing dari awal (dari NOL) STEP BY STEPnya sampai sukses oleh Leader berpengalaman.

Inti dari Bisnis DROPnSHOP 

Inti dari Bisnis DROPnSHOP ini adalah mengajak kakak2 sekalian untuk membuka online shop (toko online) sendiri menggunakan data kontak supplier barang yang telah kita sediakan, dimana kita telah memiliki file data supplier/ kulakan toko online yang terpilih karena memiliki harga paling murah (harga pabrikan) dibanding yang lainnya. Tentunya data supplier ini valid, karena kita (admin) selalu mengupdate tiap minggunya dan mereview saran2 dari pada member apabila ada masalah atau kendala dengan supplier tersebut.

Lalu bagaimana cara menjalankan toko onlinenya? Saya masih baru atau pemula di dunia toko online apakah bisa? Apakah ada aplikasinya? Apakah penghasilannya nanti dibagi per grup atau bagaimana?

Jadi kakak tidak perlu khawatir walaupun masih baru atau pemula di dunia online shop, karena disini kk akan dibimbing full step by stepnya dari awal dalam menjalankan bisnisnya dan juga bebas berkonsultasi oleh Leader profesional apabila terdapat kendala atau kesulitan. Kita juga memiliki aplikasi dropnshop yang bisa di download di android kk2 sekalian.

Disini kakak akan membuka dan menjalankan bisnis toko online ini secara mandiri dengan bimbingan Leader profesional. Dimulai dari membuat akun olshop, memilih produk yang ingin dijual, menentukan harga jual, menentukan tempat untuk menjual produk tadi, mengelola sistem keuangan dari pembeli ke supplier. Dan untuk masalah penghasilan, semuanya 100% langsung masuk ke rekening kk pribadi tanpa ada bagi hasil dengan Leader, karena bisnis dropnshop ini bukan bisnis MLM ya kak 🙂

Testimoni Member DROPnSHOP @infobisnis21id

Semua hal diatas kk lakukan secara mandiri/sendiri. Loh kak saya kan tidak ngerti apa2? Saya kan masih pemula? Apa yang harus saya lakukan?

Kakak jangan khawatir, karena kami sebegai Leader dan juga Admin tidak akan tinggal diam saja. Kita akan memfasilitasi anda untuk menuju pintu kesuksesan dengan “segudang cara jualan dan trik jualan online shop” yang telah kami uji dan terbukti bisa menghasilkan omset hingga ratusan juta rupiah perbulannya.

Tutorial baik secara teori maupun praktek (teknis) untuk menjalankan bisnis toko online ini sudah kami pasang lengkap berikut modul pembelajaran di website portal resmi kami atau aplikasi dropnshop di HP.

Tapi harap diingat ya, semua leader disini menggunakan sistem bimbingan interaktif. Jadi kakak disuruh untuk membaca materi yang tersedia di website dropnshop, apabila ada yang tidak paham atau masalah teknis bisa langsung chat ke kami para leader melalui WA ataupun Telegram.

Kalau mau buka online shop dimana kita lihat katalog produknya? Gimana cara kontak suppliernya? Apa saja langkah2nya? Kalian bisa baca dibawah ini:

Tutorial Cara Buka Olshop & Jual File DROPnSHOP_2

 

Lalu Bisnis Jual File DROPnSHOP Itu Apa Sih?

Jadi begini kak, dengan kakak bergabung ke bisnis dropnshop ini berarti kakak sudah MEMBELI FILE DROPnSHOP dari kita. Loh terus filenya ada dimana? FILE yang sudak kakak beli itu sudah kami pasang di ALBUM GRUP DROPnSHOP STRATEGY dan WEBSITE PORTAL DROPnSHOP. Kalau kakak mau lihat Filenya, kk tinggal lihat pada bagian ALBUM/ NOTE.

Jadi GRUP DROPnSHOP STRATEGY itu merupakan GRUP PUSAT yang berisikan GUDANG FILE SUPPLIER. Jadi kalo kakak ingin MENJUAL KEMBALI FILE DROPnSHOPnya, kakak tinggal menawarkan/ mengajak orang lain untuk join atau bergabung ke bisnis ini seperti Leader kakak mengajak kakak untuk bergabung ke bisnis ini, lalu kita invite orang tersebut ke GRUP DROPnSHOP STRATEGY di aplikasi LINE & TELEGRAM.

Testimoni Member DROPnSHOP @infobisnis21id

Setiap orang yang kita undang ke Grup DROPnSHOP STRATEGY, maka orang itu sama saja dengan MEMBELI FILE dan dapat melihat atau mendownload File Data Supplier DROPnSHOP kita.

Loh jadi kita nyari orang kayak MLM dong? Tentu bukan kak! MLM itu singkatan dari Multi Level Marketing, sementara di Bisnis DROPnSHOP ini tidak ada sistem Multi Level. Disini tidak ada komisi upline maupun downline. Tapi kan kita nyari orang juga kayak MLM? Iya betul kak, kk nyari orang agar orang tersebut mau membeli File DROPnSHOP yang kita miliki, sama halnya kakak menjual pakaian, maka kakak mencari orang agar orang tsb mau membeli pakaian yang kk jual. Jadi sistem Grup seperti ini pada dasarnya untuk mengatur harga jual file dan memudahkan proses penjualan file tersebut.

Lalu GRUP2 Yang Ada Itu APA FUNGSINYA?

  1. Grup DROPnSHOP STRATEGY XX ini merupakan grup utama/ grup pusat kita, yang berisi file2 data seupplier yang kakak beli ke Leader seharga 350ribu.
  2. Nomer pada Logo Grup DROPnSHOP itu hanya menunjukkan nomer urut saja kak. Karena masing2 grup itu hanya dapat memuat 500 member saja. Jadi jika kk berapa pada grup nomer 15, berarti kk adalah member yang join pada urutan 500×15=7500an.
  3. GRUP BIMBINGAN (LEADER). Grup ini merupakan grup pribadi milik masing2 leader dan diluar jangkauan admin dan bersifat optional alias tidak semua leader membuat grup. Tapi biasanya mereka lebih senang membuat grup di WA atau Telegram.

Cara Gabung Jadi Member DROPnSHOP Bagaimana?

Cara Gabung Daftar DROPnSHOP @infobisnis21id

Biaya Pendaftaran: Rp 350.000,-

YUK yang mau JOIN, dan SIAP MODAL 350rb –> Modal sekali, tapi untungnya berkali2 !
(Hanya untuk yang SERIUS dan mau SUKSES, php = blok)

Chat: MAU SUKSES & FIX TRANSFER (via WhatsApp)
WA Admin: 0857-8287-1508

**Instagram:

>Setelah kalian join menjadi member, kalian akan dibimbing dari awal (dari NOL) STEP BY STEPnya sampai sukses oleh Leader berpengalaman.

#Silahkan baca juga artikel dibawah ini:

  1. Apa Itu Bisnis DROPnSHOP
  2. Review Bisnis Legit Dropnshop 2021