Halo sobat jenius… Cara daftar kredivo tidaklah serumit yang dibayangkan, dengan cara yang tepat begini cara daftar kredivo agar disetujui dan cepat lolos !

Seiring dengan berkembangnya jaman dan teknologi, kini melakukan transaksi finansial semakin mudah ya, kamu bisa berbelanja online dengan menggunakan cicilan, salah satunya menggunakan aplikasi Kredivo ini.

Aplikasi kartu kredit digital Kredivo ini akan memberikan sejuta kemudahaan untuk mencicil barang yang kamu ingin beli.

Bahkan, saat ini untuk mengajukan pinjaman uang atau cicilan pun semuanya bisa dilakukan hanya dengan bantuan aplikasi pinjam uang di HP Android maupun iOS kamu.

Cara Daftar Kredivo Agar Cepat Disetujui

Aplikasi kredivo ini bisa memberikan pinjaman berupa limit kredit untuk cicilan sebesar 30juta loh, gede banget bukan…!

Limit tersebut bisa kamu gunakan di 300+ e-commerce rekanan Kredivo, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Bukalapak, dan lainnya.

Selain itu, kamu juga bisa mencairkan dana pinjaman dalam bentuk uang tunai loh, dengan menggunakan menu personal loan yang ada di aplikasi kredivo ini.

Menarik banget gak sih? Buat kamu yang ingin belanja tapi belum gajian, kamu bisa banget menggunakan fitur menarik di Aplikasi Kredivo ini loh.

Nah buat kamu yang ingin tau bagaimana tutorial cara daftar kredivo agar cepat disetujui, yuk simak penjelasannya dibawah ini!

Syarat dan Ketentuan Mendaftar Kredivo

Sebelum kalian daftar aplikasi Kredivo ini, pastikan kamu sudah memenuhi syarat dan ketentuan sebagai pendaftar ya sobat Jenius.

Adapun, syarat dan ketentuannya sebagai berikut:

  • Berusia antara 18 sampai 60 tahun
  • Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berpenghasilan minimal Rp3 juta per bulan
  • Berdomisili di Jabodetabek, Kota Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Pulau Bali, Malang, Makasar, Yogyakarta, Solo, Cirebon, dan Sukabumi

Apabila kamu sudah memenuhi syarat di atas, nantinya kamu bisa mengajukan permohonan untuk membuat akun Basic dan Premium Kredivo. Apa sih perbedaan keduanya? Simak ulasannya.

Akun Kredivo Basic Akun Kredivo Premium
Bunga 0%, maksimum limit sebesar Rp 3 juta, maksimum tenor 30 hari Bunga 2,6% per bulan, maksimum limit sebesar Rp 30 juta, minimum pembelanjaan sebesar Rp 1.000.000, pilihan tenor 3, 6, hingga 12 bulan

Cara Mendaftar Akun Kredivo di HP dengan Mudah

Dengan banyaknya kelebihan yang ditawarkan, membuat aplikasi kartu kredit digital seperti Kredivo ini banyak sekali diminati. Namun, kamu tahu gak sih, cara mendaftar akun Kredivo agar langsung disetujui? Karena banyak sekali yang daftar kredivo ditolak, pinjaman kredivo ditolak, cicilan kredivo ditolak. Kamu harus tau triknya nih, simak ulasannya dibawah ini ya!

Yuk, langsung simak saja cara daftar Kredivo cicilan 12 bulan berikut ini.

  1. Download & buka aplikasi Kredivo melalui Appstore atau Playstore >Link (Wajib masukkan kode: robb9fnb), agar akun kamu cepat di Acc!, lalu tekan Get Started.
  2. Pilih “Apply for Kredivo“.
  3. Pilih jenis akun yang kamu mau. Kamu bisa memilih akun Basic atau Premium sesuai dengan kebutuhan, lalu pilih tombol Continue.

Tutorial Cara Daftar Akun Kredivo Basic & Premium:

– Akun Basic

cara-daftar-kredivo-akun basic

  • Pilih akun Basic
  • Lengkapi data diri dan masukkan lokasi kamu
  • Foto KTP sesuai petunjuk pada aplikasi Kredivo
  • Ambil foto diri kamu saat mendaftar untuk verifikasi
  • Submit aplikasi kamu jika seluruh data sudah benar
  • Tunggu konfirmasi selanjutnya dari Kredivo (maksimum 24 jam)

-Akun Premium

cara-daftar-kredivo-akun premium

  • Pilih akun Premium
  • Foto KTP sesuai petunjuk pada aplikasi Kredivo
  • Ambil foto diri kamu saat mendaftar untuk verifikasi
  • Hubungkan akun digital dengan riwayat transaksi sebagai Bukti Tempat Tinggal
  • Foto NPWP sesuai petunjuk pada aplikasi Kredivo sebagai Bukti Penghasilan
  • Lengkapi seluruh data diri yang diminta sebagai proses terakhir dari pendaftaran ( mulai dari nama, alamat, jumlah gaji, dan lain-lain.)
  • Tunggu konfirmasi selanjutnya dari Kredivo (maksimum 24 jam)

Selanjutnya… Kamu tinggal tunggu hingga tim Kredivo menghubungimu lebih lanjut karena akunmu akan masuk ke dalam proses verifikasi tim Kredivo.

Tips Ampuh Agar Pengajuan Kredivo Cepat Disetujui

Dalam kondisi darurat, pastinya kamu butuh dana secara cepat. Sayangnya, ada beberapa hal yang membuat pengajuan Kredivo mu lama diterima, atau pengajuan kredivo ditolak.

Untuk mencegah hal tersebut terjadi, mimin punya tips dan trik jitu agar pengajuan Kredivo kamu cepat disetujui dan langsung lolos. Berikut tipsnya:

  1. Pastikan Sudah Memenuhi Syarat: Pastikan kamu sudah memenuhi semua persyaratan dasar, mulai dari usia, domisili, hingga angka penghasilan.
  2. Periksa Kembali Dokumen dan Kelengkapan Data: Pastikan tidak ada kesalahan penulisan atau bahkan perbedaan data antar dokumen, karena itu bisa memperlama proses persetujuan.
  3. Perhatikan Slip Gaji dan Cash Flow: Selain memenuhi penghasilan minimum (3 juta per bulan), pastikan kamu punya cash flow yang sehat, seperti bebas utang atau teratur membayar utang.