Halo sobat jenius, kali ini admin mau ngasih rekomendasi bagaimana Cara Mudah Dapat Uang Gratis Tanpa Modal loh… Nah disini kita bisa dapat uang gratis sebesar 150rb dari Aplikasi Penghasil Uang Gratis atau Aplikasi Kartu Kredit Digital, yaitu Kredivo!

Aplikasi kredivo ini bisa memberikan kamu pinjaman berupa limit kredit untuk cicilan sebesar 30juta loh, gede banget bukan.. Dan juga kami bisa melakukan pinjaman uang tunai langsung cair ke rekening kamu dengan nominal yang cukup besar, dan untuk pembayarannya bisa dicicil hingga 12 bulan. Tentunya sangat bermanfaat banget ya untuk kita yang lagi butuh dana darurat. Aplikasi Kredivo ini 100% aman loh, karena sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Cara Mudah Dapat Uang Gratis 150rb Tanpa Modal
Cara Mudah Dapat Uang Gratis 150rb Tanpa Modal

Nah selain kegunaan yang sudah dijelaskan diatas tadi, Kredivo ini memberikan kamu uang gratis 150rb dalam bentuk points setiap kali kamu mengajak teman kamu bergabung menggunakan aplikasi kredivo ini, yang umum kita sebut sistem refferal. Jadi 150.000 points itu setara dengan Rp 150.000 yang bisa langsung kamu gunakan untuk belanja di banyak e-commerce/ marketplace kesukaan kamu, seperti di tokopedia, bukalapak, shopee, tokopedia, lazada, dan masih banyak lagi rekanan e-commerce dari Kredivo.

Hebatnya lagi selain kamu dapat Rp 150.000 dari mengajak teman kamu bergabung, nah teman kamu yang bergabung tadi juga sama akan mendapatkan bonus Rp 150.000 ketika sudah berhasil bergabung dan memenuhi syarat pendaftaran kredivo.

Cara Mudah Dapat Uang Gratis 150rb Tanpa Modal

Mau Dapat Uang Gratis Rp 150.000? Caranya Mudah… !!

Kamu ajakin saja keluarga, saudara, teman dan gebetanmu untuk daftar kredivo pakai kode referral kamu. Kalo kamu seorang influencer, maka lebih mudah lagi untuk kamu jadikan media promosi melalui media sosial. Kamu dan juga mereka yang bergabung, akan sama-sama mendapatkan bonus sebesar 150.000 points = Rp. 150.000, yang kamu langsung gunakan untuk belanja di marketplace kesukaanmu.

Lalu berapa Kredivo Points yang bisa kamu kumpulkan? Setiap 1 teman yang mendaftar Akun Basic Kredivo & disetujui, kamu dan dia akan sama-sama mendapatkan 25.000 Kredivo Points (Rp.25.000). Kamu juga akan mendapatkan 25.000 points tambahan setelah temanmu melakukan transaksi pertamanya.

Sedangkan setiap Setiap 1 teman yang mendaftar Akun Premium Kredivo & disetujui, kamu dan dia akan sama-sama mendapatkan 150.000 Kredivo Points (Rp. 150.000). Kamu juga akan mendapatkan 150.000 points tambahan setelah temanmu melakukan transaksi pertamanya.

Silahkan download dan mendaftar untuk menjadi Member Kredivo sekarang juga.. !

Gunakan kode referral: robb9fnb, agar kamu mendapatkan bonus setelah akun kredivo kamu disetujui..

Untuk Tutorial Cara Daftar Akun Basic ataupun Akun Premium Kredivo, kamu bisa lihat disini ya.

Banyak sekali keuntungan yang didapatkan dengan menggunakan Aplikasi Kredivo ini, selain kamu bisa menggunakan fasilitas kartu kredit digital untuk limit kredit hingga 30juta rupiah, kamu juga bisa melakukan pinjaman uang tunai yang langsung bisa dicairkan ke rekening bank kamu dalam 10 menit saja. Dan juga kamu bisa mendapatkan tambahan uang gratis Rp. 150.000 tiap kali kamu mengajak temanmu bergabung menjadi member Kredivo ini. So. Tunggu apalagi sobat? Yuk segera gaskeuun aja….

Cara Mudah Dapat Uang Gratis 150rb Tanpa Modal (2)
Simulasi Pinjaman Uang Tunai Kredivo, Cicilan 12 Bulan

Semoga bermanfaat ya sobat jenius..!

Baca juga: Cara Daftar Kredivo Agar Cepat Disetujui, 99,9% Lolos!

 

 

Kata kunci berkaitan: uang gratis/ uang gratis dana/ uang gratis online/ uang gratis 2022/ uang gratis internet/ uang gratis dari luar negeri/ uang gratis paypal/ aplikasi transfer uang gratis/ dapat uang gratis/ cara dapat uang gratis/ cara dapat uang gratis dari internet/ aplikasi penghasil uang gratis/ aplikasi uang gratis/ minta uang gratis/ penghasil uang gratis/ dapat uang gratis langsung masuk rekening/ link penghasil uang/ dapatkan uang gratis/ daftar dapat uang gratis/ dapat uang gratis tanpa modal/ aplikasi penghasil uang ios/ aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah/ cara dapat uang/ aplikasi dapat uang gratis/ cara mendapatkan uang/ game dapat uang/ dapat uang dari internet/ cara dapat uang dari internet/ cara dapat uang gratis dari internet/ slot gratis dapat uang/ dapat uang gratis langsung masuk rekening/ aplikasi penghasil uang/ cara dapat pulsa gratis/ cara dapat uang cepat/ cara dapat uang dari aplikasi/ game penghasil uang/ apk penghasil uang/ cara dapat uang 1 milyar gratis/ main slot gratis dapat uang/ main slot gratis/ main game dapat uang/ cara dapat uang dari tiktok/ cara mendapatkan uang dari internet/ cara dapat kuota gratis axis/ cara mudah dapat uang gratis/ cara dapat uang 500rb sehari/ daftar langsung dapat saldo gratis/ cara dapat diamond gratis ff tanpa aplikasi 2022/ cara dapat uang 500rb sehari/ cara dapat uang 1 milyar gratis/ uang gratis langsung ditransfer/ main slot gratis dapat uang/ main slot gratis/ slot gratis dapat uang/ game penghasil uang/ cara mendapatkan kuota gratis indosat/ apk penghasil saldo dana/ cara dapat kuota gratis axis/ apk penghasil uang/ sekolah kedinasan gratis dan dapat uang saku/ game dapat uang/ cara dapat uang dari tiktok/  main game dapat uang/ aplikasi penghasil uang gratis/ aplikasi penghasil saldo dana gratis 2022/ aplikasi penghasil uang 2022. cara daftar kredivo/ cara daftar kredivo agar disetujui/ cara daftar kredivo tanpa ktp/ bunga kredivo/ kredivo penipu/ syarat kredivo/ kerugian menggunakan kredivo/ syarat daftar kredivo/ cara mendaftar kredivo/ cara daftar cicilan kredivo/ kredivo ditolak/ cara membuat akun kredivo/ persyaratan daftar kredivo/ pinjaman kredivo ditolak/ cara buat kredivo/ pengajuan kredivo ditolak/ kredivo daftar/ cara daftar kredivo tanpa ktp/ daftar kredivo tokopedia/ daftar kredivo ditolak/ daftar akun kredivo/ cara agar di acc kredivo/ cara daftar di kredivo/ buat akun kredivo/ cara agar lolos kredivo/ registrasi kredivo/ cicilan kredivo ditolak/ pendaftaran kredivo ditolak/ cara acc kredivo/ cara lolos kredivo/ bikin akun  kredivo